Translate

Selasa, 25 Juni 2013

Silent




Diam.. Kata ini memang mempunyai berbagai arti.. Banyak ungkapan yang muncul mengenai kata "Diam".. Diam bukan berarti iya, Diam bukan berarti tidak, Diam adalah emas, Diam bukan berarti mengalah, dll.. Lalu, apa pendapat kamu tentang diam?



Hmm.. aku sendiri juga mempunyai banyak pemikiran tentang kata "Diam"
Ketika aku didekat orang yang over bicara, sering kali aku hanya diam mendengarkan perkataannya..
Ketika aku sedih atau pun kecewa, lebih baik aku diam dan tidak menunjukan didepan orang lain..
Ketika aku merasa tidak nyaman dengan orang lain, aku akan diam..
Ketika aku bertemu dengan orang baru, aku juga sering kali diam..
Ketika aku lelah aku akan cenderung diam..
Banyak moment yang aku lakukan dengan Diam..

Lalu, apakah pendapat kamu tentang sifat pendiam?
Apakah orang pendiam di depanmu, akan diam juga di situasi lain?
Memang manusia itu unik, memiliki sifat yang berbeda-beda.. Terlalu sulit ditebak..
Tapi, bagaimana jika seseorang menjadi orang lain yang bukan dirinya?

Dalam beberapa keadaan tertentu, seseorang sering kali berubah menjadi orang lain..
Orang yang selalu bersikap seperti anak kecil yang banyak bicara, ketika di depan orang yang disukainya,  tiba-tiba dia akan menjadi seseorang orang dewasa yang cenderung diam..
Orang yang sering terlihat kuat (tegar) di depan orang, tetapi di belakang, orang tersebut sangat lemah dan rapuh..
Orang yang selalu tersenyum di depan banyak orang, tetapi ketika tak ada orang satupun, orang tersebut sering menangis..
Apakah pernah terpikir bahwa setiap manusia memiliki kepribadian yang lebih dari 1?
Ketika diam dapat menimbulkan banyak pertanyaan...
Ada kalanya ketika diam menjadi banyak pilihan..



By : Rike Riszki Yunitasari
@RikeYunita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar