Translate

Jumat, 16 November 2012

Boyfriend is. . .

 

Girls,, Apa sih arti cowok bagi lo? Ehmm… mungkin kata pacar lebih cocok.. Pernah ga sih, berfikir definisi dari kata pacar? Kerasa ga sih, manfaat nyata dari pacar lo? Yang setiap hari bilang sayang, cinta, beb, love dkk.. *buat yang jomblo, ga usah sedih :D*..

Pernah ga, ngerasa cowok lo itu seorang supir yang siap jemput-anter lo kemana aja, seorang bodyguard yang jagain lo kemana-mana, seorang budak yang dengan gampangnya lo suruh sesuka lo, atau seorang mesin atm berjalan yang bayarin lo makan, pulsa, plus belanja.. Kalau ampek kerasa, mendingan ke laut aja dehh….

Emang ini abad 21.. Udah modern.. Tapi ga sepatutnya cowok atau pacar kita, kita perilakukan ga manusiawi ketinggian kata-kata gue..

Mungkin kata* gue Cuma nonsense ya.. karena pada dasarnya status penulis itu j****o.. Okee sorry, gue sok tau atau bahasa gaulnya sotoy  sotoy ayam, sotoy daging..

Gue nulis ini bukan untuk menindas cewek, atau apapun.. bener-bener murni iseng,, soalnya  gw juga cewek :p

 

Cowok atau pacar itu sebenernya sama aja ama sahabat.. Tapi mungkin sahabat lebih karib juga mix antara kakak ama ortu terus dalam jangka sementara.. Orang Yang sering negur kita saat salah, ngebantu ketika kita butuh,  ngingetin kita di jalan benar *wussshh*

 

Pernah ga pagi-pagi ada sms masuk “Jogging yuukk”.. Mungkin lo bakal narik selimut terus tidur lagi.. 15 menit kemudian, ada sms masuk lagi “Jogging bareng yukk.. Gue udah di depan..” Kalau lo berhati batu karang, lo bakal nyuekin sms itu.. Tapi gue yakin, minimal lo bakal keluar nemuin cowok lo.. Berkat cowok lo, lo jadi bangun pagi bikin tubuh sehatkan.. apaan sih, ga nyambung -___-"

Pernah ga, lo belajar bareng ama cowok lo.. Bukan Cuma belajar buku kuliah/sejenisnya tapi belajar bareng tentang hal disekitar.. Sering ga, pacar lo ngasih motivasi yang bener-bener ga terbesit dalam benak lo..

Kalau pernah, gue harus bilang “itu gunanya pacar”

 

Girls.. bukan berarti cowok atau pacar itu Cuma kita susahin.. Banyak juga, cowok yang ngelakuin cewek nya kayak supir, atm, dll.. Malah kadang cowok lebih kejem dibanding cewek..

Gue gak bermaksud apapun nulis ini.. Cuma iseng karna ga bisa tidur aja.. Sorry, kalau ada kata-kata yang ga enak banget di baca..

Okeee.. Thanks ya udah bacaa.. ;p 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar