Translate

Rabu, 02 Januari 2013

Mantan pacar jadi temen?


Mantan Pacar jadi temen? iya bener mantan itu ga "harus untuk dimusuhi", karena dia "dulu" pernah buat lo "bahagia", temenan aja bisa kan ? tanpa harus musuhan.


 "Tapi dia telah nyatikin aku, selingkuhin aku?"

Emang bener sih, tak mudah untuk memaafkan seseorang yang telah menyakiti hati kita, tapi apakah dengan cara lo musuhin dia, hati lo bakal balik lagi ke dia dan kembali seperti semula? ngga kan ?
Apa untungnya kita musuhan sama mantan? ngga ada untung juga kan?

 "Tapi kalo aku ngga musuhin dia, aku takut aku ga bisa move on dan tetep sayang sama dia"


 
INGET, masa lalu biarkanlah berlalu, cobalah untuk memikirkan masa depan dan belum tentu masa lalu lo lebih indah dari masa depan lo, bener kan?
Lo itu ada impian kan? coba untuk memikirkan impian lo, karena impian lo itu adalah "masa depan" lo bukan "masa lalu" lo.

Lo harus melupakan masa lalu, bukan berarti lo harus melupakan kenangan lo, kenangan ga akan bisa dihapus dari hati lo, karena kenangan itu "selalu membekas dihati".
Ngga salah juga untuk mengingat sebuah kenangan, tapi bukan berarti lo harus larut dalam kenangan itu, karena lo punya masa depan.
Teruslah melangkah menuju masa depan dengan punya banyak temen, karena banyak temen itu adalah salah satu kunci untuk sukses. Untuk berdiri itu butuh uluran tangan dari seseorang yaitu temen.

Jadi "Masih mau musuhan sama mantan?"

"Tapi aku gengsi untuk ngomong duluan ke dia, kan dia yang salah"

Sampe kapan lo gengsi? lo cuma perlu satu kalimat untuk dia yaitu "Aku udah maafin kamu" itu udah cukup untuk meluluhkan hati dia dan INGAT, jangan kasih dia harapan lagi.

Kalo lo kasih harapan ke dia, maka lo akan kembali terjebak di masa lalu lo dan berteman itu bukan berarti lo harus slalu "perhatian" sama dia.

Pesan: Berteman sama mantan itu ga salah, tapi kalo dia "slalu" dan "slalu" nyakitin kamu padahal kamu dah maafin dia, diemin aja dia, cuekin aja dia, jangan anggep dia musuh, tapi anggep aja dia temen yg baru lo kenal!

source : http://omtwitt.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar