Translate

Rabu, 26 Desember 2012

Story in my life


Entah kapan dan dimana itu bermula.. Ketika aku tlah jatuh hati padamu.. Ketika Hati ini tlah benar-benar sayang padamu.. Ketika aku merasa, hanya kau yang dapat terlihat di mataku.. Dan berharap lebih pada suatu saat nanti.. Masih terus berharap kan datangnya hari dimana kau kan sadar, bahwa aku disini terus menunggu dan menyayangimu.. Terus berharap akan akhirnya kau kan menjadi miliki..

Tapi takdir berkata lain, ketika rasa yang terpendam ini terungkap kau mulai menjauh.. Terus menjauh hingga tak bisa aku lihat lagi.. Dengan berlari secepat mungkin, aku tetap tidak bisa melihatmu lagi.. Begitu juah dan sangat jauh kau pergi.. Air mata yang terus terjatuh, kecewa dan lelah ketika aku tak bisa melihatmu lagi.. Walaupun Terlalu sakit jika harus terus bernapas menjalani hidup, tapi aku terus bertahan.. Kuhapus semua sakit ini dengan senyum ^^ .. Mungkin tak kan ada yang tau, ketika aku tersenyum mungkin kala itu aku sedang sedih, sakit atau terluka..

Seiring waktu terus berputar, bertahun-tahun tlah ku lewati tanpa nya.. Melupakan nya memang sangat mustahil.. Terlalu banyak kenangan manis atau pahit tentangnya.. Tapi aku tidak boleh menunggu nya.. Karna dia tlah menemukan kehidupan baru disana.. ^^Terus melanjutkan hidup yang lebih indah.. Aku berharap, suatu saat.. akan datang pangeran seperti dia yang datang menemui.. Pangeran yang tulus mencintaiku dan menerimaku apa adanya.. Aku berharap pangeran itu akan segera datang menemani hati ku yang telah lama

dingin

 

 

Dan terus membuat ku tersenyum tuk bahagia. . .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar